Jumat, 03 Mei 2019 - 13:59:04 WIB - Dibaca : 306 Kali

Ketua TP-PKK Provinsi Riau Resmi Dilantik

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Melda Silfa - Foto: Maryam
PEKANBARU, HUMAS - Ketua Umum TP-PKK RI, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo melantik Ketua TP-PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar masa bakti 2014-2019, bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Riau, Jum’at (3/5/2019).
Pelantikan ini disaksikan Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum TP-PKK RI nomor 09/PKK.PSP/IV/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan TP-PKK Provinsi Riau. Pelantikan ini dirangkaikan dengan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Provinsi Riau yang sebelumnya dijabat Hj. Rosmiati Saleh kepada Hj. Misnarni Syamsuar.
 
Dalam sambutannya Wakil Gubernur Riau mengatakan pelantikan ini menjadi momentum dimana PKK sebagai mitra Pemerintah Daerah harus mampu mengorganisir dan merencanakan program-program yang berkaitan dengan pembinaan kesejahteraan keluarga. 
“Pelantikan ini memiliki nilai strategis untuk melanjutkan dan mengembangkan aktivitas Tim Penggerak PKK Provinsi Riau guna membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan peningkatan kesejahteraan keluarga di Provinsi Riau," kata Edi.
 
Ketua Umum TP-PKK RI, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo berpesan agar program-program tim penggerak PKK senantiasa bersinergi dengan program pemerintah dan di daerah.
“Terkait program-program tersebut, kami mengajak TP-PKK untuk terus mengembangkan potensi yang ada di Provinsi Riau, seperti mengembangkan pangan dengan menyajikan makanan khas olahan biji durian menjadi tepung kemudian dikombinasikan dengan makanan lokal diantaranya sagu. Semoga makanan khas ini menjadi produk unggulan sebagai ladang income bagi Kabupaten atau Kota di Provinsi Riau,” himbau istri Tjahjo Kumolo tersebut.
 
Sementara Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril yang hadir pada kesempatan itu memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada Hj. Misnarni Syamsuar yang telah dilantik menjadi Ketua TP-PKK Provinsi Riau masa bakti 2014-2019.
“Semoga dalam kepemimpinan beliau, Tim Penggerak PKK Provinsi Riau dapat menjadikan organisasi PKK menjadi lebih baik serta semakin giat dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK sisa masa bakti 2016-2019. Semoga apa yang telah dilakukan sebelumnya untuk kemajuan organisasi PKK menjadi ladang amal bagi serta bermanfaat bagi pembangunan di Provinsi Riau khususnya di daerah," kata Kasmarni.

Berita Lainnya

Tulis Komentar