Jumat, 03 Mei 2019 - 18:50:55 WIB - Dibaca : 246 Kali

Berikan Anugrah Kepada Institusi Yang Aktif

Editor: Nurhadi - Rep: M.Imam Lutfi dan Doni Afzan - Foto: Beby Candra
Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Bengkalis, Jum'at (3/5/2019)
PINGGIR, HUMAS - Bupati Bengkalis,  Amril Mukminin, menginstruksikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis agar dapat memberikan anugerah peduli pendidikan kepada institusi atau lembaga-lembaga yang selama ini telah berpartisipasi aktif ikut serta mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Bengkalis,  Jum'at (3/5/2019). 
 
Hal tersebut disampaikan Bupati Amril saat meresmikan gedung Sekolah Dasar Swasta KLK PT. Adei,  kemudian Amril mengatakan institusi terkait Seperti BUMN, pihak swasta, perusahaan maupun organisasi sosial, dengan peran serta lembaga-lembaga terkait, bagi Perusahaan dan Swasta yang aktif memajukan pendidikan di Negeri Junjungan.
"Peran institusi baik itu BUMN, pihak swasta, perusahaan maupun organisasi sosial sangat dibutuhkan dalam memajukan pendidikan di Negeri Junjungan ini. dengan peran serta lembaga-lembaga terkait, tentunya dapat membantu meringankan beban Pemerintah Daerah guna memajukan pendidikan di Kabupaten Bengkalis", ucap Kepala Daerah Bengkalis.
 
Lebih lanjut Amril mengatakan, penghargaan tersebut dapat di anggap sebagai pengakuan atas upaya yang sudah dilakukan melalui program tanggung jawab sosial Perusahaan kepada masyarakat dalam Dunia pendidikan di Kabupaten Bengkalis.
"Kami yakin dengan adanya pemberian anugrah tersebut tentu akan lebih mempererat silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan instansi yang memajukan dunia pendidikan di Negeri Junjungan ini", pungkas Amril
 
Diakhir acara dilanjutkan dengan pelepasan selubung nama Sekolah Dasar Swasta KLK PT. Adei, pemotongan pita,  penandatanganan prasasti,  pemotongan nasi tumpeng serta peninjauan Gedung Sekolah.

Berita Lainnya

Tulis Komentar