Senin, 06 Mei 2019 - 10:39:14 WIB - Dibaca : 544 Kali

Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Dari Kemenkum HAM

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Beby Candra - Foto: Muhammad Iqbal
Teks foto: Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis, Maizar Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Bengkalis, di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bengkalis, Senin (6/5)
BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menerima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) RI, kategori memberikan bantuan dan dukungan dalam pelaksanaan tugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis, Senin (6/5/2019), di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bengkalis.
Sebelumnya penghargaan tersebut telah diserahkan dan diterima langsung oleh Kepala Lapas Bengkalis Kelas IIA, Maizar dari Dirjen Pemasyarakatan Kemenkum HAM Jakarta melalui Kanwil Kemenkum HAM Riau, yang diserahkan Gubernur diwakili oleh Sekda Provinsi Riau, Ahmad Hijazi di Rutan Pekanbaru. 
 
Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengucapkan terimaksih dan selamat kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis atas prestasi yang telah diraih.
“Pertahankan terus prestasi yang didapat, semoga dengan prestasi yang berhasil diraih Lapas Bengkalis akan menjadi  lebih baik, dalam menjalankan tugas sebagai aparat negara," Ucap Amril.
 
Tampak hadir pada penyerahan penghargaan tersebut dari Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis kepad Bupati Bengkalis, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Heri Indra Putra, Plt. Asisten Administrasi Umum, Maryansyah Oemar, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, H Alfakhrurrazi, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis, Muhammad Fadhli, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik), Johansyah Syafri, Sekretaris Diskominfotik, Adi Sutrisno, Ketua Yayasan STIE Bengkalis, Isa Selamat.

Berita Lainnya

Tulis Komentar