Jumat, 10 Mei 2019 - 20:17:41 WIB - Dibaca : 312 Kali

Langsung Turun ke Jalan:

Ketua TP PKK Bagi Takjil Untuk Masyarakat

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Kasmarni saat menyerahkan takjil.

BENGKALIS, HUMAS - Bertempat di depan Masjid Istiqomah Bengkalis, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, membagikan takjil gratis untuk masyarakat, Jum’at (10/5).

Kegiatan yang digagas oleh TP PKK Kabupaten Bengkalis tersebut telah dilaksanakan sejak hari pertama puasa, tepatnya, Senin (6/5) lalu.

Banyak kalangan masyarakat yang telah menunggu di depan stand pembagian takjil sebelum Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis tiba disana

Awalnya, Ketua TP PKK menyerahkannya secara simbolis kepada 5 perwakilan. Kemudian, dia langsung menyerahkan kepada satu persatu masyarakat yang telah tiba di depan Masjid Istiqomah tersebut

Kasmarni mengatakan, kegiatan ini sangat memberikan dampak positif. Karena pada bulan yang penuh berkah ini, kita semua harus dituntut untuk melakukan kebajikan.

“Sedekah itu merupakan sebuah amal perbuatan yang harus diperbanyak pada bulan Ramadhan ini. Niscaya, pahala yang didapat juga akan dilipatgandakan,” ujar Kasmarni.

Istri dari Bupati Bengkalis tersebut juga mengaku senang karena juga bisa terlibat dan langsung turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

”Dengan adanya pembagian takjil ini akan mempertebal rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar TP PKK Bengkalis dengan masyarakat. Kami ingin, hal seperti ini terus dilaksanakan setiap tahunnya,” tutur mantan Camat Pinggir itu.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar