Senin, 13 Mei 2019 - 21:40:13 WIB - Dibaca : 336 Kali

Bupati Bengkalis Buka Puasa Dengan Masyarakat Desa Tanjung Leban

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Bambang Riyanto
BANDAR LAKSAMANA, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin melakukan buka bersama dengan masyarakat Desa Tanjung Leban di Masjid Al Mujahidin, Senin (13/5/2019).
 
Dengan busana muslim, Kepala Daerah Bengkalis tiba di Masjid Al Mujahidin pukul 17.42 WIB, dan disambut oleh Camat Bandar Laksamana Afrizal, Forkopimcam Bandar Laksamana dan masyarakat setempat.
Sebagai bentuk penghormatan, satu persatu masyarakat yang telah tiba di masjid tersebut, menyalami orang nomor satu di Kabupaten yang memiliki ikon Ikan Terubuk ini.
 
Sembari menunggu waktu adzan Maghrib tiba, kegiatan diawali dengan siraman rohani oleh Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Bengkalis Muhammad Ash Subli.
 
Bupati Bengkalis mengatakan, dengan adanya silaturahmi ini diharapkan mampu menjadi perekat kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten dengan masyarakat.
 
"Selain itu dengan adanya buka bersama seperti ini mampu meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara sesama umat islam, sehingga dapat mendorong rasa persatuan dan kesatuan antar sesama," ucap Amril Mukminin.
Selain itu, kita juga dapat mendapatkan kritik serta saran dari masyarakat setempat akan pembangunan di Kabupaten Bengkalis agar lebih maju kedepannya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar