Selasa, 14 Mei 2019 - 19:07:11 WIB - Dibaca : 326 Kali

Bupati Bengkalis Buka Bersama dengan Warga Rupat Utara

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Bambang Riyanto
RUPAT UTARA, HUMAS - Bersama masyarakat Desa Tanjung Medang, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril dan Pejabat di lingkungan Kabupaten Bengkalis berbuka bersama di Kantor Camat Rupat Utara, Selasa (14/5).
 
Seperti biasa, kegiatan buka bersama tersebut diawali dengan siraman rohani oleh Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Bengkalis Ustadz Muhammad Subli.
Bupati Bengkalis mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar Pemerintah Kabupaten dengan masyarakat setempat.
"Kita turun ke-11 kecamatan yang ada di Bengkalis. Rupat Utara ini berada diurutan ke-6 dimana sebelumnya, kami sudah mengunjungi Kecamatan Bengkalis, Bantan, Siak Kecil, Bukit Batu dan Bandar Laksamana," jelasnya.
 
Saat adzan Maghrib berkumandang, Bupati Bengkalis bersama undangan lainnya hanya meminum air mineral dan mencicipi takjil yang telah tersedia, kemudian langsung melaksanakan shalat maghrib berjamaah. Setelah itu, seluruh undangan baru melaksanakan makan malam bersama.

Berita Lainnya

Tulis Komentar