Rabu, 15 Mei 2019 - 18:53:39 WIB - Dibaca : 226 Kali

Pemkab Bengkalis Gelar Perpisahan Ketua PN Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah Bengkalis Hj Umi Kalsum menggelar acara perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Dr. Sutarno beserta istri serta Buka Puasa Bersama, Rabu (15/5/2019), di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis.
Dalam sambutannya Umi mengatakan, sejatinya setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tak seorang pun mengharapkan hadirnya perpisahan. Apalagi harus berpisah dengan orang yang selama ini telah mencurahkan tenaga dan pikirannya di Negeri Junjungan ini, yakni harus berpisah dengan Bapak Sutarno yang bakal menempati pos baru di Kantor Pengadilan Negeri Surabaya Kelas IA khusus sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Surabaya.
"Atas  nama  pribadi, keluarga, Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, mengucapkan  terima kasih yang tak terhingga, atas semua sumbangsih yang telah diberikan selama mengabdi di Negeri Junjungan ini. Semoga semua itu, bukan saja bermanfaat bagi perkembangan  Kabupaten  Bengkalis pada saat ini maupun juga di masa datang, tetapi juga dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah swt, tuhan yang maha kuasa," kata Umi.
 
Lebih lanjut Umi menuturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Sutarno beserta istri dan keluarga. selamat jalan, selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru semoga sukses dan sukses selalu.
"Kami percaya, dalam kebersamaan baik secara pribadi dan kedinasan selama ini, tentu terdapat silap dan salah, kecil atau besar, sengaja ataupun tidak, baik itu sikap, tutur kata, maupun perbuatan mohon dimaafkan", pungkasnya.
 
Senada paparan diatas, Sutarno mengatakan selama saya menjabat lebih kurang 2 tahun 5 bulan, untuk itu secara pribadi dalam bergaul dan kedinasan, tentu terdapat silap dan salah, kecil atau besar, sengaja ataupun tidak, mohon dimaafkan. 
 
"Kami bermohon, semoga di tempat yang baru ditugaskan kami semakin sukses lagi, "Pinta Sutarno seraya berharap semoga jalinan silaturahmi yang kita binasa selama ini jangan sampai semakin renggang.
Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua MKA LAMR Bengkalis H. Zainuddin Yusuf, Kepala Imigrasi Kelas IIA Bengkalis Toto Suryanto, Dandim 0303/ Bengkalis diwakili Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Kapolres Bengkalis diwakili  Kabag Sumber Daya Kompol Juli Amri, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas Dilingkup Pemerintahan Kabupaten Bengkalis serta jajaran Pengadilan Negeri Bengkalis.

Berita Lainnya

Tulis Komentar