Minggu, 19 Mei 2019 - 23:19:07 WIB - Dibaca : 241 Kali

Jalin Silaturahmi TNI-POLRI Buka Puasa Bersama

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Melda Silfa - Foto: Wildan Taufiq
PEKANBARU, HUMAS – Guna memperkuat sinergi dan soliditas, TNI, Polri dan masyarakat menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus safari Ramadhan, di Pangkalan TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (19/05/2019) malam.
Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat karena telah melaksanakan Pemilu dengan aman dan tertib 17 April lalu.
 
Kapolda Riau juga mengapresiasi kinerja TNI dan Polri yang saling bahu membahu menjaga keamanan selama proses Pemilu hingga Pleno tingkat Provinsi yang telah selesai pada hari Sabtu (18/05/2019) lalu.
 
Hal senada juga diucapkan oleh Irjen TNI Letnan Jendral TNI Muhammad Herindra, terkait dengan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 telah terlaksana dengan tertib dan aman.
“Meskipun ada riak di beberapa daerah, namun itu merupakan hal yang biasa dan telah diselesaikan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, kata Heri. 
 
Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Indra Gunawan yang hadir pada acara tersebut juga sangat mengapresiasi atas kinerja TNI dan Polri dalam mengawal proses pelaksanaan pemilu dengan lancar, khususnya di Kabupaten Bengkalis.
 
“Semoga dengan berlangsungnya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergi dan jalinan kerjasama antara TNI, Polri dan masyarakat”, kata Indra.
Tampak hadir  Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukamto, Irjen TNI Letnan Jendral TNI Muhammad Herindra, Gubernur Riau Syamsuar beserta Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Dandrem 031 Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kajati Provinsi Riau Uung Abdul Syakur, Kabinda Riau Marsma TNI Rakhman Aryadi, Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Rony Irianto Moningka, Danlanal Dumai Letkol Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadianto,  Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Riau T Rusli Ahmad, Sekda Prov Riau Ahmad Hijazi,Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau, Dandim se-Provinsi Riau, Kapolres se-Provinsi Riau, Prajurit TNI dan anggota Polri se-Provinsi Riau, Pengurus Bhayangkari, serta 2500 udangan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, purnawirawan, warakawuri, dan anak yatim piatu dari pondok pasantren yang berdomisili di Pekanbaru.

Berita Lainnya

Tulis Komentar