Minggu, 26 Mei 2019 - 18:04:50 WIB - Dibaca : 807 Kali

Saat Buka Bersama dengan Forkopimda dan Bupati/Walikota

Gubernur Minta Dukungan untuk Humaira Hafidz Cilik Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Sudiyo - Foto: Bambang Riyanto
PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, menghadiri kegiatan buka bersama dengan Gubernur Riau dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Minggu (25/05/2019).
Dengan setelan baju koko dan celana hitam lengkap dengan peci, Sekretaris Daerah Bengkalis didampingi Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli tiba pukul 17.06 WIB. Setibanya disana, Sekretaris Daerah Bengkalis duduk bersebelahan dengan Bupati Rokan Hilir Suyatno.
 
Gubernur Riau mengajak seluruh masyarakat dan Kepala Daerah Daerah di Riau untuk bersama membantu dan mendukung menjalankan program pembangunan di Provinsi Riau pada era kepemimpinan H. Syamsuar dan Brigjen (Purn) Edy Afrizal Natar Nasution.
"RPJMD untuk Provinsi Riau telah selesai dilaksanakan, untuk itu kami berharap dukungan baik dari masyarakat dan stakeholder untuk bersama mendukung segala program pembangunan di Riau," ucap mantan Bupati Siak dua periode itu.
 
Terlepas dari pembangunan, Gubernur juga menuturkan bahwa sektor pariwisata di Riau juga harus diperhatikan.
 
"Semalam pada kegiatan Waisak Nasional yang dipusatkan di Candi Muara Takus, banyak investor yang ingin menanam saham di Riau ini. Untuk itu mari kita sambut mereka dengan baik dan tidak mempersulit administrasi mereka. Karena itu juga merupakan salah satu penunjang pendapatan di Riau," tuturnya.
Gubernur juga mengajak masyarakat dan Pejabat yang hadir saat itu untuk bersama mendukung anak-anak yang mengikuti kejuaraan di tingkat nasional.
 
"Salah satunya ada anak dari Desa Meskom Kabupaten Bengkalis, dia adalah hafidz yang bernama Humairah. Dia akan mengikuti kejuaraan di Abu Dhabi dalam bulan Ramadhan ini, untuk itu kami meminta kita semua untuk bersama-sama mendukung dan mendoakan supaya mereka bisa menuai prestasi di Provinsi Riau ini," ucap Syamsuar.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Bengkalis usai menghadiri kegiatan tersebut berharap kedepannya kekompakan dan kebersamaan antara Kepala Daerah Bengkalis semakin baik.
"Untuk membangun Provinsi Riau ini tentunya dibutuhkan sinergitas dan solidaritas antar Kepala Daerah supaya kita bisa mewujudkan Visi Misi Provinsi Riau 2019-2024," ujar Bustami.

Berita Lainnya

Tulis Komentar