Selasa, 28 Mei 2019 - 21:45:43 WIB - Dibaca : 1267 Kali

Bupati Bengkalis Menghadiri Buka Puasa Bersama Polisi, TNI, dan Masyarakat

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: H.Heri Indra Putra dan Polres Bengkalis Menggelar Acara Buka Bersama, Selasa (28/5/2019)

BENGKALIS, HUMAS – Dalam Rangka Meningkatkan Rasa Persatuan Dan Kebersamaan antara Polisi, TNI, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dan Masyarakat di Bulan Ramadhan, Polres Bengkalis Menggelar Acara Buka Bersama, Selasa (28/5/2019).

Kedatangan Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H.Heri Indra Putra  disambut oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto.

Kegiatan diawali dengan pemberian santunan kepada perwakilan kaum Dhuafa dan Anak Yatim oleh Kapolres dan Jajaran Forkopimda, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ketua MUI Bengkalis Ustadz Amrizal.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya yang disampaikan Asisten II Setda Bengkalis mengatakan, mudah-mudahan melalui  agenda buka puasa bersama dan penyerahan santunan ini dapat menjadi sarana silaturrahim yang dapat memperpanjang umur serta membuka pintu rezeki bagi kita semua.

H. Heri pun tidak lupa mengucapkan selamat kepada Wakapolres Bengkalis dan Kapolsek Mandau yang tadi sore telah melaksanakan serah terima jabatan.

“Atas nama Pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Ade Zamra Wakapolres Bengkalis dan Kompol Arvin Hariyadi Kapolsek Mandau yang selama ini telah melaksanakan perannya sesuai dengan tugas dan fungsi kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kemudian kepada Kompol Kurnia Setyawan Selaku Wakapolres Bengkalis dan Kompol Ricky Ricardo Kapolsek Mandau yang baru, kami mengucapkan selamat datang dan berharap saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan kultur budaya yang berada di Negeri Junjungan ini”, kata Heri mengakhiri sambutannya.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar