Minggu, 02 Juni 2019 - 13:33:22 WIB - Dibaca : 191 Kali

Tingkatkan Kepedulian:

LMK Serahkan Parsel Untuk Kaum Dhuafa

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: LMK saat menyerahkan parsel.
BENGKALIS, HUMAS - Untuk menunjukkan kepedulian terhadap kaum dhuafa, Lingkar Muda Kreatif (LMK) memberikan parsel kepada kaum dhuafa di Bengkalis.
 
Parsel yang diserahkan tersebut didapatkan dari donasi dari masyarakat di Kabupaten Bengkalis.
 
Parcel tersebut, diserahkan kepada 3 kaum dhuafa yang berasal dari Desa Wonosari Barat, Desa Berancah dan Desa Pematang Duku yang disalurkan langsung oleh Ketua LMK Muhammad Kurnia Putra didampingi beberapa anggota LMK.
 
Adapun isi dalam parsel yang dibagikan oleh organisasi pemuda itu diantaranya, minuman, gula, kue kering, sarung, dan jilbab, serta perlengkapan menyambut lebaran.
 
Penerima parsel asal Pematang Duku Izah, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh LMK itu.
 
"Kami memang tidak bisa membalas kebaikan dari apa yang dilakukan oleh kalian, kami hanya bisa mendoakan adik-adik sekalian kiranya selalu dalam keadaan sehat dan lindungan Allah SWT," ujarnya.
 
Sementara itu, Muhammad Kurnia Putra usai memberikan parsel tersebut, mengatakan, dengan adanya penyaluran tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pemuda dan masyarakat Kabupaten Bengkalis terhadap kaum dhuafa.
 
"Ketika kita merasakan suasana Idul Fitri yang indah dan berwarna, mereka juga harus merasakannya. Jadi kita harus menaburkan aura positif tersebut kepada kaum dhuafa," ucapnya.
 
Kemudian, dia juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah menyisihkan separuh rezekinya kepada orang yang kurang mampu.
 
"Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada para donatur. Semoga apa yang diberikan dapat bernilai pahala di sisi Allah SWT," tuturnya

Berita Lainnya

Tulis Komentar