Rabu, 05 Juni 2019 - 8:57:30 WIB - Dibaca : 339 Kali

Bersama Keluarga:

Bupati Bengkalis Shalat Ied di Terminal Duri Bestari

Editor: Nurhadi - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Bambang Riyanto dan Sudiyo
Teks foto: Bupati Bengkalis saat menunaikan shalat Ied.
MANDAU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama keluarga, menunaikan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah di Terminal Duri Bestari, Rabu (05/06/2019).
 
Tiba pukul 06.55 Wib, Bupati Bengkalis bersama keluarga disambut hangat oleh masyarakat sekitar, dan bersalaman dengan satu per satu masyarakat.
Shalat Idul Fitri kali ini, Kepala Daerah satu shaf, bersama Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H. Jumari, Anggota DPRD Bengkalis Hendri, Camat Mandau Riki Rihardi dan tokoh masyarakat di Kecamatan Mandau.
 
Dihadapan ratusan masyarakat, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.
 
"Minal aidin wal Faizin, mohon maaf lahir batin. Mari kita buka lembaran baru yang masih putih, dan kita tutup halaman lama yang mungkin banyak terdapat kotoran dan noda," ujar Amril Mukminin.
Selain itu Bupati Bengkalis juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyatukan niat tulus ikhlas, dan menghilangkan rasa benci, rasa dengki, rasa iri hati, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang dimiliki.
 
"Mari kita ganti semua itu dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan. Dengan hati terbuka, wajah berseri-seri serta senyum yang manis, kita ulurkan tangan untuk saling bermaaf-maafan. Jangan biarkan kedengkian dan kebencian merasuk kembali ke jiwa kita yang telah suci," ucap Amril Mukminin.
 
Kemudian, Kepala Daerah tidak lupa mengajak masyarakat untuk menghadirkan etika yang berbudaya, supaya Kabupaten Bengkalis dapat tumbuh dan maju menjadi salah satu beranda dan daerah yang bermartabat.
Sementara itu, Camat Mandau mengatakan, baru pertama kali ada Bupati yang melaksanakan shalat Idul Fitri di Terminal Duri Bestari ini. 
 
"Kami juga berharap momen idul Fitri ini dapat menjadi suatu hal yang berkah untuk seluruh masyarakat di Kecamatan Mandau," ucapnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar