Kamis, 06 Juni 2019 - 16:51:25 WIB - Dibaca : 272 Kali

Dihari Kedua Lebaran:

Bupati Bengkalis Hadiri Open House Gubernur Riau

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sumanto dan Muzani - Foto: Khaidir dan Muhammad Iqbal
Teks foto: Bupati Bengkalis bersama rombongan saat foto bersama dengan Gubernur Riau.
PEKANBARU, HUMAS - Di Hari kedua Lebaran Idul Fitri 1440  Hijriyah, Bupati Bengkalis Amril  Mukminin bersama keluarga, menghadiri Open House Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau, Ketua DPRD Riau, Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima,  Wakapolda Riau, dan Sekretaris Daerah Riau, Kamis (06/06/2019).
 
Selain didampingi Keluarga, Kepala Daerah Bengkalis juga bersama Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H. Jumari, Ketua KPU Bengkalis Fadhilah Al Mausuly, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, dan Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
Tampil dengan baju kurung berwarna abu, Bupati Bengkalis awalnya menghadiri Open house di kediaman Gubernur Riau, setelah itu menuju kediaman Kapolda Riau, lalu ke kediaman Wakapolda Riau, kemudian ke kediaman Sekretaris Daerah Riau, selanjutnya ke kediaman Danrem, lalu ke kediaman Wakil Gubernur Riau, dan diakhiri di kediaman Ketua DPRD Riau.
 
Kedatangan Bupati Bengkalis beserta rombongan disambut hangat oleh masing-masing tuan rumah, yang selanjutnya mempersilahkan Bupati Bengkalis untuk duduk pada kursi yang telah disediakan. Kemudian Bupati Bengkalis  dipersilahkan untuk mencicipi makanan yang telah tersedia pada meja VIP.
Setelah duduk pada meja VIP, Kepala Daerah Bengkalis berbincang dengan tuan rumah, sekaligus meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.
 
Sekiranya lima belas menit berbincang, Bupati Bengkalis juga melakukan foto bersama dengan tiap tuan rumah.
 
Usai menghadiri Open House tersebut, Bupati Bengkalis berharap jalinan silaturahmi yang dilakukan oleh rombongan Kabupaten Bengkalis ini asalah upaya untuk mempererat hubungan antara Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis.
"Silaturrahmi adalah kewajiban dalam agama Islam, karena selain menjalin tali persaudaraan dan kekeluargaan juga bisa memperpanjang umur kita," ucap Amril Mukminin.
 
Kemudian, Kepala Daerah Bengkalis juga ingin momen ini menjadi suatu hal yang bisa memperkuat sinergitas dan hubungan antara Provinsi Riau dengan Kabupaten Bengkalis.

Berita Lainnya

Tulis Komentar