Sabtu, 15 Juni 2019 - 16:58:19 WIB - Dibaca : 563 Kali

Bupati Bengkalis Jadi Saksi Pernikahan Putra Sekda Bengkalis

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Doni Afzan
PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menjadi saksi atas pernikahan Fitri Joan Sharfina dan Addurrunnafis, di Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Sabtu (15/6).
Fitri Joan Sharfina, merupakan putri dari pasangan H. Jon Asnil (Alm) sementara Addurrunnafis merupakan putra H. Bustami HY dan Hj. Akna Juita.
 
Selain Kepala Daerah Bengkalis, juga bertindak sebagai saksi Irwan Kamal yang merupakan bagian dari keluarga besar mempelai wanita.
 
Sementara itu, yang menjadi pemandu akad nikah tersebut yakni Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Payung Sekaki Junaidi Zain.
Bupati Bengkalis saat itu hadir bersama keluarganya, dengan mengenakan setelan baju kurung berwarna biru.
 
Sesampainya di kediaman mempelai wanita tersebut, Bupati Bengkalis dipersilahkan untuk duduk pada kursi yang berseberangan dengan mempelai pria.
 
Tidak lama setelah itu, akad yang menjadi puncak dalam suatu pernikahan pun terjadi. Tidak butuh waktu lama, Addurrunnafis yang saat itu berjabat tangan dengan abang kandung mempelai wanita Ferdi Rama Artha, hanya mengucapkan kalimat akad nikah tersebut.
Kepala Daerah Bengkalis mengucapkan selamat atas pernikahan antara Addurrunnafis dengan Fitri Joan Sharfina tersebut. Semoga kedua pasangan dapat memulai cerita baru dan lembaran baru dalam kehidupan.
"Semoga bisa akur, rukun dan menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warrahmah dan wal jannah," ucap Amril Mukminin

Berita Lainnya

Tulis Komentar