Minggu, 16 Juni 2019 - 14:38:37 WIB - Dibaca : 379 Kali

Hadiri Resepsi Pernikahan Addurunnafis dan Fitri Yoan Sharfina:

Bupati Bengkalis Harap Kedua Pasangan Bisa Saling Mengerti Satu Sama Lain

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Wildan Taufiq
PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama keluarga menghadiri resepsi pernikahan Fitri Joan Sharfina dan Addurrunnafis, di Labersa Hotel Pekanbaru, Minggu (16/6).
 
Resepsi pernikahan diawali dengan prosesi pernikahan purna Asta Bratha Purna Praja IPDN. Bertindak  sebagai inspektur prosesi Gubernur Riau H. Syamsuar yang juga alumni APDN angkatan 11, sedangkan perwira adalah Kasubbag Tata Usaha Biro Perekonomian dan SDA Setda Provinsi Riau Andres Ilahargon alumni IPDN angkatan 15.
Saat prosesi pernikahan tersebut, Gubernur Riau menyerahkan cincin kepada mempelai pria, sedangkan istri dari Gubernur Riau menyerahkan pakaian Dharma wanita.
Usai prosesi pernikahan tersebut, resepsi pernikahan tersebut dilanjutkan dengan makan bersama.
 
Gubernur Riau berharap kepada Addurunnafis dan Fitri Joan Sharfina agar dapat menjaga hubungan dengan baik.
"Jika ada permasalahan cobalah saling berkomunikasi, dengan adanya hal tersebut mampu mencari jalan keluar dari tiap permasalahan yang terjadi," ujar Syamsuar.
Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap pasangan dari putra Sekretaris Daerah Bengkalis itu dapat menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah.
"Sebagai pasangan, diharapkan bisa saling mengerti satu sama lain. Selain itu, sebagai suami, kita harus melaksanakan kewajibannya, begitu pula dengan istri," tutur Kepala Daerah Bengkalis.
 
Selain Gubernur dan Bupati Bengkalis, juga hadir pada kesempatan itu, Calon Anggota DPR RI yang juga adalah mantan Bupati Bengkalis dua Periode H. Syamsurizal, serta Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta Pejabat di Bengkalis.

Berita Lainnya

Tulis Komentar