Selasa, 18 Juni 2019 - 13:58:54 WIB - Dibaca : 178 Kali

Pererat Silaturrahmi TP-PKK Kabupaten Bengkalis Gelar Halal Bihalal

Editor: Nurhadi - Rep: Nuratika - Foto: Sifawati dan Herma Safitri
Teks foto: Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril saat bersalaman pada acara silaturahmi dan Halal Bihalal di Wisma Daerah Sri Mahkota Kabupaten Bengkalis, Selasa (18/6/19).

BENGKALIS, HUMAS - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Forum  Anak Usia Dini Kabupaten Bengkalis dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Bengkalis, Selasa (18/6/19) di Wisma Daerah Sri Mahkota Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril mengucapkan selamat idul fitri dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh undangan.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat Idul Fitri 1440 H. Apabila selama ini dalam pergaulan dan mengemban tugas banyak terdapat kesalahan dan ada hal-hal yang membuat kurang berkenan, kami memohon maaf yang setulus-tulusanya”, kata Kasmarni.

Kemudian kata Kasmarni, momen halal bihalal ini  sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi antar sesama anggota TP-PKK dengan organisasi lainnya.

“Selain itu, moment halal bihalal ini kami harap menjadi perekat tali persaudaraan dan ajang bermaaf-maafan atas semua kesalahan-kesalahan yang terjadi baik disengaja maupun tidak disengaja,”tutup Kasmarni.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan salam-salaman dimulai dari Plh Sekretaris Daerah Bengkalis, Hj Umi Kalsum diikuti oleh para tamu undangan yang hadir pada saat itu dan diakhiri dengan foto bersama.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar