Kamis, 20 Juni 2019 - 18:56:03 WIB - Dibaca : 1143 Kali

LAMR Kabupaten Bengkalis Gelar Rapat Persiapan Hari Jadi Bengkalis Ke- 507

Editor: Nurhadi - Rep: Muzani - Foto: Halimatussa'diah
BENGKALIS, HUMAS – Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Bengkalis mengelar rapat persiapan Hari Jadi Bengkalis ke-507 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019, mendatang, bertempat di Ruang Rapat Gedung LAMR Bengkalis, Kamis (20/06/2019).
 
Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua MKA LAM Riau Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H. Zainuddin Yusuf, bersama Ketua DPH LAM Riau Kabupaten Bengkalis Datuk H. Sofyan Said, serta beberapa pengurus lainnya.
Seperti pada tahun sebelumnya, pada Hari Jadi Bengkalis Ke-507 tahun 2019, LAMR Kabupaten mendapat bagian untuk melaksanakan kenduri adat, yang digelar di Gedung LAMR Kabupaten Bengkalis.
 
Pada hasil rapat tersebut, kesepakatan yang dirembuk oleh pengurus, Datuk Muhammad Nasir ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana Kenduri Adat bersama beberapa anggota pengurus lainnya.
 
Ketua DPH LAMR Bengkalis Datuk H. Sofyan Said, berharap anggota LAM Riau yang turut berpartisipasi dalam pengurus sempena Hari Jadi Bengkalis ke-507 ini, harus mempersiapkan semuanya dengan baik.
 
"Baik itu dari tempat, susunan acara, soundsystem dan lain sebagainya harus dipersiapkan dengan matang. Karena kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh mantan Bupati Bengkalis dan berbagai tokoh Bengkalis," ujarnya.
 
Lebih lanjut, dia juga menghimbau kepada pengurus yang telah ditunjuk untuk segera memulai pekerjaan dan harus bertanggung jawab.
 
"Guna mematangkan persiapan, mulailah bekerja dari besok, dan jika ada kekurangan atau permasalahan segera dilaporkan, agar bisa dicari solusi bersama-sama," ucapnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar