Kamis, 27 Juni 2019 - 9:52:59 WIB - Dibaca : 749 Kali

Polres Bengkalis Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama Sempena HUT Bhayangkara Ke-73

Bupati: Semoga Polri Makin Sukses dan Dicintai

Editor: Nurhadi - Rep: Sumanto - Foto: Fuad Syaifurrahman
Teks foto: Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan saat melepas peserta jalan santai, Kamis (27/6/2019).

BENGKALIS, HUMAS – Sempena Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis melaksanakan kegiatan jalan santai bersama keluarga besar Polri, TNI dan ASN di wilayah Kabupaten Bengkalis, bertempat di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis, Kamis (27/6/2019).

Pelepasan jalan santai ditandai dengan pengankatan bendera dilakukan oleh Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto dan didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan anggota Polri, TNI dan ASN dalam wilayah Kabupaten Bengkalis tersebut terlihat meriah dan berjalan dengan aman dan tertib. Dengan mengambil rute perjalanan dari dari lapangan pasir menuju jalan Jendral Sudirman dilanjutkan ke jalan Kartini seterusnya menuju jalan Pahlawan-jalan Ahmad Yani-jalan Jendral Sudirman dan kembali Finish di lapangan pasir

Usai melaksanakan jalan santai bersama, seluruh peserta melanjutkan aktifitas dengan dengan senam  kesegaran jasmani bersama Polri, TNI dan ASN Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Dandim 0303 Bengkalis diwakili  Kasdim 0303 Mayor inf Dedyk Wahyu Widodo dan Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Hermanto Bahran serta ratusan anggota Polri, TNI dan ASN di lingkup Wilayah Kabupaten Bengkalis.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Indra Gunawan menyampaikan salam dan ucapan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia.

“Bupati Bengkalis atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan “Selamat Hari Bhayangkara ke-73 tanggal 1 Juli 2019, Semoga kedepan Kepolisian Republik Indonesia akan semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat serta dapat senantiasa mengayomi masyarakat,” ucap Indra.


Berita Lainnya

Tulis Komentar