Rabu, 03 Juli 2019 - 11:46:01 WIB - Dibaca : 459 Kali

Diminta Bergabung Dengan Tim Liga 1 Indonesia

Wahyu Terima Ucapan Selamat Dari Bupati Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
BENGKALIS, HUMAS – Salah satu pemuda asal Bengkalis kembali mengharumkan nama Kabupaten yang memiliki ikon Wisata Datuk Laksamana Raja Laut tersebut.
 
Kali ini, pada bidang Sepak Bola. Wahyu Pratama dipanggil untuk bergabung dengan tim Liga 1 Indonesia, Borneo FC. Pemuda yang tinggal di Balai Raja, Kecamatan Pinggir tersebut, diminta untuk memperkuat Borneo FC U-16 di liga Pro Academy U-16.
 
Berdasarkan kutipan dari rilis berita Monitorriau.com, Pelatih Wahyu di tim PORKAB Kecamatan Mandau Ade Candra membenarkan bahwa siswa SMP Negeri 2 Mandau itu dipanggil untuk memperkuat Skuad Borneo FC.
 
Dikatakan Ade, Pemuda Kelahiran 2004 tersebut merupakan tipe pemain yg bekerja keras disaat latihan dan pertandingan. Dari kecil bakatnya sudah nampak.
 
“Mulai ajang Danone, Soeratin Cup U-15 hingga Menpora U-16 dia selalu tampil baik dan konsisten,” ucapnya.
 
Mendapatkan informasi terkait prestasi yang diraih Wahyu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat kepada Wahyu atas kerja kerasnya hingga bisa melanjutkan karirnya pada tingkat Nasional.
 
“Teruslah berlatih, jangan pernah puas dengan apa yang didapatkan saat ini, karena tantangan selanjutnya pasti akan lebih banyak,” pesan Amril Mukminin.
 
“Yang terpenting teruslah berdoa, mintalah ridho orang tua, dan jaga kesehatan dan jagalah etika ketika berada di tempat orang lain,” tutur Kepala Daerah Bengkalis.

Berita Lainnya

Tulis Komentar