Selasa, 09 Juli 2019 - 11:01:39 WIB - Dibaca : 603 Kali

Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Bengkalis Pamitan dengan Bupati

Bupati: Jangan Lupakan Air Tanah Redang Bengkalis

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Doni Afzan
MANDAU, HUMAS - Kepala Cabang Bank Riau Kepri Bengkalis Imran pindah tugas menjadi Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Kampar.
 
Berkenaan dengan perpindahan tersebut, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Bengkalis berpamitan dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.
 
Pamitan yang berlangsung singkat di rumah Dinas Camat Mandau tersebut dilaksanakan sebelum Bupati Bengkalis melaksanakan gladi bersih sempena HUT Bhayangkara ke-73.
Bupati Bengkalis mengucapkan selamat jalan kepada Imran, dan berterimakasih kepadanya karena telah mendedikasikan diri dan berinteraksi dengan baik dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Bengkalis.
 
"Setelah pindah tugas, kami tetap menganggap pak Imran sebagai saudara kami dan bagian keluarga besar Bengkalis. Mudah-mudahan pak Imran tidak melupakan air tanah redang Bengkalis (warna air seperti air teh). Untuk itu, ketika ada waktu luang silahkan kunjungi Bengkalis yang memiliki ikon Kota Terubuk ini," ujar Kepala Daerah Bengkalis.
 
Lebih lanjut Amril Mukminin juga mendoakan mantan Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri dan keluarganya senantiasa tetap dalam lindungan Allah SWT.
 
"Semoga pak Imran dan keluarga juga senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru," ucap Kepala Daerah Bengkalis.

Berita Lainnya

Tulis Komentar