Kamis, 11 Juli 2019 - 5:50:50 WIB - Dibaca : 250 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Pengukuhan FPK dan FKDM Provinsi Riau

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri pengukuhan Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) periode 2019-2022 dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi Riau tahun 2019, di Balai Serindit, Kompleks Rumah Dinas Gubernur Riau, Kamis (11/7/2019).

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, dan disaksikan oleh Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.

Gubernur Riau dalam sambutannya berharap kepada pengurus FPK dan FKDM untuk melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya.

"Selain itu, kami juga mengajak kepada pengurus FPK dan FKDM untuk bersama mengayomi seluruh masyarakat Riau," ajak mantan Bupati Siak itu.

Bupati Bengkalis usai menghadiri kegiatan tersebut mengucapkan selamat dan tahniah atas dikukuhnya FPK dan FKDM di lingkup Provinsi Riau.

"Selamat dan tahniah kami ucapkan kepada pengurus FPK dan FKDM Provinsi Riau. Jaga amanah dan kepercayaan yang diberi. Selain itu, terus jaga kekompakan dan kebersamaan antar sesama pengurus dalam kondisi apapun," ujar Amril Mukminin.

Lebih lanjut, Kepala Daerah Bengkalis juga mengingatkan kepada FPK dan FKDM yang ada di Provinsi Riau untuk memperkokoh suku dan budaya yang ada pada daerah Lancang Kuning dan bersama menjaga Riau dari berbagai ancaman. Serta bersinergi dalam membangun Riau lebih baik kedepannya.

"Dengan adanya FPK dan FKDM diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah khususnya dalam menjaga kerukunan dan persatuan antar suku bangsa yang ada di Provinsi Riau," ujar Amril Mukminin.


Berita Lainnya

Tulis Komentar