Jumat, 19 Juli 2019 - 23:01:43 WIB - Dibaca : 408 Kali

Ustadz Solmed Dapat Kejutan Dari Sekda Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: H Bustami HY Memberi Kejutan di Hari Ulangtahunnya Ustadz Solmed, di Rumah Dinas Sekda Bengkalis, Jl. Bathin Alam, Jum'at (19/7/2019).

BENGKALIS,  HUMAS - Sebelum dilaksanakannya Tabligh Akbar Hari Jadi ke-507 Bengkalis, terlebih dahulu Ustadz Saleh Mahmud atau yang dikenal dengan Ustadz Solmed dijamu makan oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Jumat (19/7/2019), di Rumah Dinas Sekda Bengkalis, Jl. Bathin Alam.

Tanpa sepengetahuan suami dari April Dwi Harni, Sekda Bengkalis telah menyiapkan kejutan di hari ulangtahunnya yang ke-36 berupa nasi tumpeng. 

"Selamat milad ustadz, semoga dengan bertambahnya usia, ustad selalu diberi kesehatan dan tetap istiqomah menjalankan dakwahnya", ucap Bustami.

Momen pertambahan usia tersebut dirasakan Solmed dengan penuh kegembiraan, dikarenakan walaupun jauh dengan istri tercinta, tetapi tetap mendapat kejutan dari Pemerintah Daerah Bengkalis. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, saya berdoa dengan bertambahnya usia saya dan bertepatan juga dengan Hari Jadi Bengkalis semoga Allah memberikan keberkahan kepada kita semua", kata Ustadz solmed. 

Hadir pada perayaan ulang tahun tersebut Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto, Asisten Pemerintahan Hj. Umi Kalsum, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Indra Gunawan, Kabag Umum Alfakhrurozi, Ketua DDII Kabupaten Bengkalis Muhammad Shubli, Ketua STIE Bengkalis Khadijah, serta Matalina Humaira, Annisa Azzahra (Hafidz Indonesia).


Berita Lainnya

Tulis Komentar