Selasa, 23 Juli 2019 - 8:07:44 WIB - Dibaca : 364 Kali

Meriahkan Hari jadi ke-507 Bengkalis, Paguyuban Tionghoa Tampil Memukau

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Paguyuban Tionghoa Bengkalis tampil sebagai pengisi pagelaran seni dan budaya paguyuban/suku pada malam keempat sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis dengan menampilkan Tarian Naga sebagai tampilan perdananya bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis, (23/07/2019) malam.

Selain tarian naga, berbagai penampilan dan atraksi seperti barongsai, seni tari, senam masal, lagu dan drama juga dibawakan oleh ratusan peserta paguyuban Tionghoa yang membuat membuat ribuan penonton yang hadir terpukau.

Selain diramaikan oleh warga Tionghoa Bengkalis juga tampak tumpah ruah masyarakat luar dan dalam Kota Bengkalis sendiri dari berbagai kalangan suku lainnya juga.

Diakhir penampilannya, paguyuban tionghoa menutup penampilannya dengan senam massal bersama peserta paguyuban tionghoa serta para masyarakat yang ikut hadir menyaksikan sembari dilakukannya pesta kembang api.

Seperti juga paguyuban lainnya, seluruh masyarakat Tionghoa Bengkalis juga siap dan berkomitmen untuk ikut berpartisipasi mendukung percepatan keberhasilan pembangunan di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.


Berita Lainnya

Tulis Komentar