Senin, 29 Juli 2019 - 12:33:22 WIB - Dibaca : 359 Kali

Semarak Karnaval  Budaya Pesona Negeri Junjungan

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Penampilan Berbagai Suku dan Paguyuban Dalam Rangka Karnaval Budaya Pesona Negeri Junjungan Hari Jadi ke-507 Bengkalis, di Lapangan Tugu Bengkalis, Senin (29/7/19).

BENGKALIS, HUMAS - Karnaval Budaya Pesona Negeri Junjungan dalam rangka Hari Jadi ke-507 Bengkalis, Senin (29/7/19) di Lapangan Tugu Bengkalis berlangsung semarak dan meriah.

Meskipun cuaca cukup panas dan terjadi antrian disepanjang jalan Sudirman menuju jalan Cokroaminoto, jalan Ahmad Yani dan Hangtuah, namun Karnaval Budaya Pesona Negeri Junjungan yang dimulai tepat pukul 8.30 WIB berjalan lancar dan aman.

Dari pantauan tim peliputan dan dokumentasi Bagian Humas tampak ribuan peserta Karnaval Budaya berpakaian adat berjalan kaki. Sementara masyarakat sangat antusias mengikuti dan menyaksikan Karnaval Budaya dari pinggir jalan. Hampir disepanjang ruas jalan yang dilintasi iring iringan konvoi budaya, dipadati warga yang ingin menyaksikan karnaval dari dekat.

Karnaval Budaya juga semakin meriah dengan tampilnya sejumlah group drum band dari beberapa sekolah yang berjalan dibaris paling depan dengan memperagakan beberapa atraksi dan instrument musik.

Salah seorang penonton karnaval, Dewi mengaku senang melihat pawai karnaval yang begitu meriah. ”Walau panas tapi tetap seru, pesertanya juga sangat kreatif, ditambah lagi anak saya yang masih TK juga ikut dari sekolahnya,” katanya.

 

 

 

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar