Rabu, 07 Agustus 2019 - 16:02:34 WIB - Dibaca : 224 Kali

KH.Hasan Abdullah Sahal dan Bupati Bengkalis Hadiri Apel Tahunan Ponpes NH Bantan

Editor: Nurhadi - Rep: Muhammad Imam Lutfi - Foto: Fuad Syaifurrahman
Teks foto: Penekanan Tombol Sirine Oleh Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Haholongan, di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Kecamatan Bantan, Rabu (07/08/19).

BANTAN, HUMAS - Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, gelar apel tahunan dan pekan perkenalan pembukaan tahun pelajaran 1440-1441 H/2019-2020 M, Rabu (07/08/19) di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Kecamatan Bantan.

Bertindak selaku Inspektur Apel tersebut adalah Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Al-Ustadz KH. Hasan Abdullah Sahal dari Ponorogo Jawa Timur.

Dalam arahannya KH. Hasan Abdullah Sahal mengajak seluruh tenaga pendidik serta santri-santriwati untuk senantiasa menegakkan keunggulan-keunggulan dan potensi dari pondok pasantren ini dengan melebihi batas pendidikan yang baik.

para santriwan dan santriwati yang menuntut ilmu di Pondok ini, kita berharap agar keluarnya nanti dari sini memiliki identitas dan kehormatan sehingga tidak mudah dibuli orang lain.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Haholongan juga berharap agar seluruh santri-santriwati dapat bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu serta melaksanakan amalan-amalan kebaikan.

“Kehadiran pondok pesantren memiliki peran strategis untuk mengantar generasi muda Islam menjadi sosok yang kaya, kaya akan menguasai ilmu pengetahuan, baik itu bidang agama maupun umum, sehingga kelak menjadi generasi Islam yang dapat dihandalkan dalam segala aspek kehidupan”, Ujar Mulyadi.

Apel tahunan ini lanjut haholongan, tidak hanya sebagai momentum penerimaan santriwan dan santriwati baru, melainkan juga sebagai ajang perkenalan seluruh rangkaian ekstrakulikuler yang ada dipondok Pesantren Nurul Hidayah.

Selain Bupati Bengkalis, tampak hadir Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Jawa Timur KH. Hasan Abdullah Sahal, Ketua Yayasan Pondok Modern Darussalam Gontor Imam Sobari, Ketua Yayasan Pondok Modern Nurul Hidayah Drs. Abdul Wahid, Pengasuh Pondok Modern Gontor Putri Kampus 7 Muhammad Ma'ruf Junaidi, Pengasuh Pondok Modern Gontor 14 Hikmah, Sekcam Bantan H Jundi Mustari, dan Kepala Bidang PBE Suhaimi.

Apel tahunan ini tidak hanya sebagai momentum penerimaan santriwan dan santriwati baru, melainkan juga sebagai ajang perkenalan seluruh rangkaian ekstrakulikuler yang ada dipondok Pesantren Nurul Hidayah.


Berita Lainnya

Tulis Komentar