Jumat, 09 Agustus 2019 - 14:54:40 WIB - Dibaca : 169 Kali

Hadiri Malam Grand Final Bujang Dara Riau 2019

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Perwakilan Dari Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

PEKANBARU, HUMAS - Untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Bujang dan Dara yang mewakili Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, bersama Ketua Sharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami, menghadiri malam grand final Bujang dan Dara Provinsi Riau, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jum'at (9/8/19).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, dan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Riau H. Ahmad Hijazi, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal, Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau serta Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau mengatakan pemilihan sepasang Bujang dan Dara, tidak hanya dilihat melalui kecantikan saja.

"Akan tetapi, yang terpenting kita harus melihat bagaimana penguasaan bahasa Inggris dan kemampuannya dalam penguasaan sektor Pariwisata di Provinsi Riau," ujar Syamsuar.

Saat menghadiri kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Bengkalis mengajak seluruh masyarakat Bengkalis untuk bersama-sama mendukung Bujang dan Dara asal Kabupaten Bengkalis.

"Tahun 2018 lalu, Kabupaten Bengkalis berhasil menjadi Dara Riau tahun 2018, untuk itu mari kita bersama-sama berdoa, supaya hal yang sama dapat kembali terwujud pada festifal pemilihan Bujang dan Dara Riau tahun 2019," ajak Sekretaris Daerah Bengkalis.

Adapun perwakilan dari Kabupaten Bengkalis pada ajang Bujang Dara Provinsi Riau, yakni Kurnia Sandi dan Mela Yulindra.


Berita Lainnya

Tulis Komentar