Minggu, 11 Agustus 2019 - 13:27:35 WIB - Dibaca : 246 Kali

Bupati Bengkalis Tinjau 3 Lokasi Pemotongan Qurban

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo dan Fuad Syaifurrahman - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: mril Mukminin Saat Melakukan Peninjauan Pelaksanaan Ibadah Qurban, di Kecamatan Mandau dan Pinggir, Minggu (10/8/19).

MANDAU, HUMAS - Usai melaksanakan Shalat Idul Adha di halaman Kantor Camat Mandau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama keluarga melakukan peninjauan pelaksanaan ibadah qurban di Kecamatan Mandau dan Pinggir, Minggu (10/8/19).

Peninjauan tersebut dilaksanakan pada 3 tempat, yakni Masjid Arafah Kecamatan Mandau, dengan 11 hewan qurban, Masjid Babussalam Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, dengan jumlah hewan kurban sebanyak 4 dan terakhir Masjid At-Taqwa Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, dengan jumlah hewan qurban sebanyak 27.

Sambil melihat pelaksanaan pemotongan hewan kurban, Bupati Bengkalis berharap ibadah qurban tidak dijadikan sebagai ajang untuk unjuk diri.

"Ibadah qurban ini merupakan ajang berbagi antar sesama manusia, selain itu momentum ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT," kata Bupati Bengkalis.

Lebih lanjut Kepala Daerah Bengkalis juga menginginkan pelaksanaan ibadah qurban ini dapat meningkatkan semangat berqurban dan rasa persaudaraan dan persatuan antar seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

"Selain itu, kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap kompak dan bersama-sama mendukung pembangunan yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis," kata Bupati.


Berita Lainnya

Tulis Komentar