Senin, 12 Agustus 2019 - 22:06:44 WIB - Dibaca : 278 Kali

Saat Peninjauan Proyek Strategis

Masyarakat Dusun Bagan Boneo Diskusi dengan Bupati Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Foto Bersama Bupati Bengkalis berserta Masyarakat Dusun Bagan Boneo, di Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Senin (12/8/19)

MANDAU, HUMAS - Dalam kunjungan proyek strategis di Kecamatan Pinggir, Mandau, Talang Muandau dan Bathin Solapan, masyarakat Dusun Bagan Boneo, bertemu dengan Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Senin (12/8/19).

Masyarakat Dusun Bagan Boneo, menginginkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memperhatikan masyarakat Dusun Bagan Boneo yang berkisar sekitar 200 penduduk tersebut.

Selain itu, masyarakat setempat juga meminta Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk membangun puskesmas, sekolah dan jalan yang sangat memprihatinkan serta pembuatan sumur bor pada desa tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bengkalis mengatakan pembangunan yang bisa dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis harus memiliki izin dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia terlebih dahulu terkait pembebasan wilayah, karena Dusun Bagan Boneo termasuk kawasan hutan lindung.

"Kita harus ada izin dahulu, jika ingin melaksanakan pembangunan disana. Tapi Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah menyurati kementerian terkait, pembebasan wilayah Dusun Bagan Boneo," ujar Amril Mukminin.

"Meskipun demikian, Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap berupaya, melakukan membangun jalan meskipun hanya sedikit," kata Bupati Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar