Jumat, 16 Agustus 2019 - 4:36:37 WIB - Dibaca : 270 Kali

DLH Juarai Turnamen Bola Volly PKK Cup 2019

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Foto Bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril Beserta Peserta Tim Bola Voli Organisasi Wanita, di Lapangan Batu Ampar, Jalan Arif Rahman, Jum'at (16/08/2019).

BENGKALIS, HUMAS - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril menyaksikan secara langsung babak final perlombaan kejuaraan voli antar Organisasi Wanita, Dharma Wanita Persatuan (DWP) di instansi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bertempat di Lapangan Batu Ampar, Jalan Arif Rahman, Jum'at (16/08/2019) sore.

Dalam pelombaan babak final ini tersisa empat tim, yakni tim bola voli dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berhadapan dengan tim bola voli dari Dinas Lingkungan Hidup. Kemudian ada tim bola voli dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan yang bertemu dengan tim bola voli dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis.

Pertandingan yang sudah dilaksanakan dari tanggal 5 Agustus 2019 lalu ini diikuti dengan antusias dan semangat dari masing-masing peserta. Setelah bertanding dengan hasil akhir yang beda tipis, akhirnya Dinas Lingkungan Hidup berhasil meraih juara pertama disusul tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Sedangkan juara ketiga diraih oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan. Masing-masing pemenang berhasil membawa pulang piala dan hadiah uang.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis berharap dengan diadakannya perlombaan ini, dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi antara organisasi wanita, Dharma Wanita Persatuan (DWP) di instansi Pemerintah Kabupaten Bengkalis. “Kami ucapkan selamat dan tahniah kepada pemenang lomba, bagi yang belum memenangkan perlombaan ini jangan menyerah dan tetap semangat”, kata Kasmarni.

Tampak hadir Asisten Bidang Pemerintahan Hj. Umi Kalsum, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj. Akna juita serta pendukung dari masing-masing tim yang lolos ke final dan masyarakat sekitar.


Berita Lainnya

Tulis Komentar