Jumat, 16 Agustus 2019 - 0:20:31 WIB - Dibaca : 474 Kali

Resmi ditutup Ketua Koni Bengkalis

Kuala Alam Juara 1 Turnamen Futsal

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Tim Kuala Alam saat Foto Bersama

KUALA ALAM, HUMAS – Turnamen Futsal Kuala Alam Cup II antar Desa se-Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kepulauan Meranti resmi ditutup Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Jum’at (16/8/2019), di lapangan futsal Kuala alam.

Dalam sambutannya Darma Firdaus Sitompul memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panita dan seluruh Pemuda Desa Kuala Alam yang telah sukses melaksanakan iven yang sangat bergengsi ini untuk yang kedua kalinya. Alhamdulillah pelaksanaan Open Turnamen Futsal Kuala Alam berjalan dengan lancar.

Kepada para peserta yang berhasil mendapat prestasi jangan berbangga hati, tetap terus dipertahankan prestasinya, dan kepada rekan-rekan yang belum berhasil jangan patah hati tetap semangat dan gali terus agar kedepannya bisa berhasil meraih prestasi yang lebih baik.

“Alhamdulillah kami tidak salah pilih dan tidak salah tempat menetapkan piala bergilir Koni Kabupaten Bengkalis ini pada acara yang menurut kami sangat luar biasa ini”, Ujar Darma

Kemudian dalam sambutan ketua panitia Azmi Ismail berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan kami juga berharap kepada KONI Kabupaten Bengkalis untuk tetap memberikan kepercayaan lagi di tahun yang akan datang.

“Kepada pemuda Kuala Alam, kita lihat kegiatan seperti ini memiliki efek positif yang sangat besar bagi kalangan remaja, karena kegiatan yang menyentuh lansung pemuda secara otomatis akan mengurangi pengaruh yang kurang positif, lebih-lebih lagi narkoba dan kenakalan remaja yang selama ini menjadi momok untuk generasi kedepan”, ujar Azmi

Adapun tim yang berhasil mendapat Juara adalah Juara 1 Kuala Alam, Juara 2 Suka Maju Kecamatan Bantan, Juara 3 Sungai Alam dan juara 4 Kelurahan Damon.

Bagi tim-tim yang keluar sebagai juara panitia turnamen telah menyediakan hadiah berupa uang pembinaan, piala dan medali. Salah satunya adalah tim dari Kuala Alam berhasil meraih 3 Piala yakni Piala Bergilir Koni, Piala Juara 1, dan Top score.


Berita Lainnya

Tulis Komentar