Sabtu, 17 Agustus 2019 - 18:18:41 WIB - Dibaca : 157 Kali

Bupati Apresiasi Atraksi Yang di Tampilkan

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Penampilan Drum Band Nada Dwita SMPN 2 Bengkalis, di Lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu (17/08/19).

BENGKALIS, HUMAS - Lapangan Tugu Bengkalis tempat dilaksanakannya upacara penaikan dan penurunan bendera HUT ke-74 Kemerdekaan RI dipenuhi ribuan masyarakat Bengkalis dan sekitarnya yang menyaksikan penampilan dan atraksi-atraksi putra putri terbaik di Negeri Junjungan Ini. 

Diawali pada pukul 16.00 Wib menjelang dilaksanakannya upacara penurunan bendera, berbagai atraksi group kesenian menampilkan kebolehannya.  

Berbagai penampilan tersebut tampil Drum Band Nada Dwita SMPN 2 Bengkalis, Gema Swara Kencana Drum Band SMPN 4 Bengkalis, Gema Aura Sri Laksamana SDN 42 Bengkalis dan Marching Band Andam Dewi.

Satu persatu penampilan yang disuguhkan sempena HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia ini merubah suasana Lapangan Tugu lebih meriah, sehingga membuat orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis langsung memberikan apresiasi kepada salah satu peserta yang menampilkan atraksi. 

Formasi barisan dengan metode merubah bentuk dan berpindah tempat menjadi ciri khas dari penampilan Marching Band membuat masyarakat dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kagum dan langsung memberikan aplouse.

Kepala Daerah Bengkalis memberikan apresiasi serta bangganya atas kehadiran dan partisipasi ribuan masyarakat Bengkalis yang begitu antusias menyaksikan berbagai atraksi sekaligus menyaksikan upacara penurunan bendera.

Kekompakan dan semangat seperti ini terus terbina baik agar menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di negeri ini, yang ikut serta memeriahkan kemerdekaan Negara yang kita cintai ini, dengan semangat kebersamaan kami yakin apa yang menjadi cita cita bangsa dan daerah ini akan dapat terwujudkan, " pungkasnya. 


Berita Lainnya

Tulis Komentar