Minggu, 18 Agustus 2019 - 14:15:10 WIB - Dibaca : 219 Kali

Bupati Bengkalis Serahkan Tanda Penghargaan Kepada 14 Anggota Pramuka Dewasa Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin Memasangkan Tanda Penghargaan Lencana Darmabakti Kepada Muhammad Fadhli Selaku Wakil Ketua Kwarcab Bangkalis, di Lapangan Tugu Bengkalis, Minggu (18/8/19).

BENGKALIS, HUMAS – Saat pelaksanaan Upacara HUT-Pramuka ke-58, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan tanda penghargaan Lencana Darmabakti dan Pancawarsa, di Lapangan Tugu Bengkalis, Minggu (18/8/19).

Penyerahan Lencana Darmabakti tersebut diserahkan berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka Nomor: 087 tahun 2019, yang ditandatangani Ketua Kwarnas Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso, sementara Lencana Pancawarsa, berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Daerah (Kwarda) Riau nomor 30 tahun 2019 yang ditandatangani oleh Ketua Kwarda Riau H. Azaly Djohan.

Adapun penerima penghargaan Lencana Darmabakti tersebut diantaranya Muhammad Fadhli (Wakil ketua Kwarcab Bengkalis), Darmawi (Wakil ketua Kwarcab Bengkalis), Johan Arif (andalan Cabang Bengkalis, Zulkarnain Syam (Ketua Kwarran Pinggir).

Sementara untuk penghargaan Pancawarsa diterima oleh Mahdewi Puspa (Pancawarsa II, dengan masa bakti 10 tahun), Jumari (Pancawarsa II, dengan masa bakti 12 tahun), Darma Linda (Pancawarsa III, dengan masa bakti 18 tahun), Hj. Nurzairina (Pancawarsa III, dengan masa bakti 17 tahun), Andi Asmara (Pancawarsa III, dengan masa bakti 16 tahun).

Lalu, H. Zamhur (Pancawarsa IV, dengan masa bakti 20 tahun), Suyono (Pancawarsa IV, dengan masa bakti 20 tahun), Drs. Syahril (Pancawarsa IV, dengan masa bakti 24 tahun), H. Irwan (Pancawarsa VII, dengan masa bakti 36 tahun), dan M. Fauzi Nur (Pancawarsa IX, dengan masa bakti 48 tahun).

Bupati Bengkalis berharap, dengan diserahkan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pengurus dan petinggi pramuka yang ada di Bengkalis.

“Semoga, kakak-kakak yang menerima penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi yang lain untuk tetap berusaha dalam memajukan pramuka dan menjadikan pramuka lebih eksis, dan lebih baik kedepannya,” ujar Bupati Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar