Minggu, 18 Agustus 2019 - 14:36:47 WIB - Dibaca : 407 Kali

Daftar Penerima Penghargaan Pendamping Desa dan Lembaga Ekonomi Desa/Kelurahan Terbaik Tingkat Kabupaten Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan penghargaan kepada pemenang penghargaan, perlombaan, pemilihan, dan penetapan terbaik, berprestasi dan berdedikasi kategori Pemberdayaan dan Ekonomi tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019. Bertempat di Wisma Sri

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan penghargaan kepada pemenang penghargaan, perlombaan, pemilihan, dan penetapan terbaik, berprestasi dan berdedikasi kategori Pemberdayaan dan Ekonomi tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019. Bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Sabtu (18/8/2019) pagi.

Adapun penerima penghargaan Pemilihan Koordinator Kecamatan Bidang Ekonomi Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 Juara I diraih oleh Fahri Andika Kecamatan Bantan, Juara II diraih oleh Andika Desrianto Setiawan Kecamatan Bandar Laksamana dan Juara III diraih oleh Zulkifli Kecamatan Pinggir.

Untuk penerima penghargaan Koordinator Kecamatan Bidang pembangunan tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Juara I diraih oleh Asmariadi Kecamatan Bathin Solapan, Juara II diraih oleh Afrizal kecamatan Rupat Utara dan Juara III diraih oleh Safri Wahyudi Kecamatan Siak Kecil.

Selanjutnya penerima penghargaan Pendamping Desa Bidang Ekonomi Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Juara I diraih oleh Hery Budiman Desa Bathin Bertuah Kecamatan Bathin Solapan, Juara II diraih oleh Warti Ningsih Desa Ulu Pulau Kecamatan Bantan dan Juara III diraih oleh Nurul Afni Desa Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana.

Sedangkan penerima penghargaan Pendamping Desa Bidang Pembangunan tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Juara I diraih oleh Muhammad Abdu Desa Pasiran dan Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan, Juara II diraih oleh Eko Dharma Putra Desa Damai dan Desa Temeran Kecamatan Bengkalis dan Juara III diraih oleh Muhammad Effendi Desa Dompas dan Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu.

Penerima penghargaan Pemilihan Kelembagaan Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK) Terbaik Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Juara I diraih oleh UEK Batang Serosa Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau, Juara II diraih oleh UEK Laksamana Jaya Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis dan Juara III diraih oleh UEK Perdana Mandiri Sejahtera Kelurahan Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu.

Seterusnya penerima penghargaan Pemilihan Kelembagaan Badan Usaha Milik (BUM-Des) Terbaik Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Juara I diraih oleh BUMDesa Bangun Bersama Desa Sepotong Kecamatan Siak Kecil, Juara II diraih oleh BUMDesa Meranti Jaya Desa Sungai Meranti Kecamatan Pinggir dan Juara III diraih oleh BUMDesa Satu Hati Desa Darul Aman Kecamatan Rupat.


Berita Lainnya

Tulis Komentar