Minggu, 18 Agustus 2019 - 22:27:28 WIB - Dibaca : 256 Kali

Turnamen Futsal Dandim Cup 2019 Resmi Ditutup

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Indra Jaya
Teks foto: Turnamen Futsal Dandim Cup 2019 se-Provinsi Riau, di Gor Perkasa Alam Sport Hall, Minggu (18/8/19).

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Anharizal secara resmi menutup turnamen Futsal Dandim Cup 2019 Tingkat Pelajar se-Provinsi Riau bertempat di Gor Perkasa Alam Sport Hall, Minggu (18/8/19) malam.

Tampak Hadir Letkol Inf Timmy Prasetyo Harmianto dan Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo.

Sebelum ditutup secara resmi turnamen tersebut menampilkan pertandingan partai puncak (Final) antara Tim Kodim A VS Tim Kodim C yang dimenangkan oleh Tim Kodim C yang tampil sebagai Juara I, dan Juara II Tim Kodim A serta Juara III Eight Brother disusul Juara IV Tim Kodim B.

Anharizal mengucapkan selamat bagi para pemenang turnamen kali ini dan berharap agar prestasi yang diperoleh dapat ditingkatkan lagi. "Tidak boleh berhenti sampai disini namun agar lebih ditingkatkan lagi prestasi yang didapat melalui event-event yang lain,” kata Anharizal.

Diakhir acara, Anharizal menyampaikan ungkapan terima kasih kepada panitia dan seluruh peserta maupun suporter yang telah ikut mensukseskan turnamen Futsal se-Provinsi Riau. Acara ditutup dengan penyerahan piala dan uang pembinaan serta piagam penghargaan bagi para sang juara.


Berita Lainnya

Tulis Komentar