Senin, 19 Agustus 2019 - 13:39:04 WIB - Dibaca : 118 Kali

Baznas Akan Gelar Tabligh Akbar di Empat Tempat

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS – Memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis akan mengadakan kegiatan Tabligh Akbar disejumlah tempat.

“Insya Allah kami menyelenggarakan tabligh akbar, bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Riau, akan kami gelar di dua kecamatan yakni Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Rupat,” terang Ketua Baznas H Ali Ambar, Senin (19/08/2019).

Lebih rinci, H Ali Ambar mengatakan, Tabligh Akbar dimulai, Selasa, 20 Agustus di Masjid Agung Istiqomah, ba’da Isya, penceramah Ketua BAZNAS Kota Pekanbaru, Prof.Dr.H.Akbarizan.

Kemudian, Rabu, 21 Agustus 2019 ba’da Subuh, di Masjid Jami’ Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis penceramah Da’I Cordofa dari Dompet Dhuafa, Ustadz Ahmad Muhklisin.

Masih ditanggal yang sama, 21 Agustus 2019, ba’da Isya, Tabligh Akbar di Mushola Raudhatul Jannah, Desa Pangkalan Nyirih, penceramah Ketua Baznas Bengkalis, H Ali Ambar dan Da’I Cordofa, Ustadz Kopri Nurzen.

Kemudian, Kamis, 22 Agustus, Tabligh Akbar akan digelar di Masjid Al-Falah, Sungai Cuna, Desa pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat, ba’da Subuh, penceramah Da’I Cordofa dari Dompet Dhuafa, Ustadz Doni Putra.

“Alhamdulillah dalam Kegiatan ini Baznas Juga Akan menyalurkan Bantuan Zakat Kepada Mustahik dengan Total Penyaluran Rp.136.000.000.’ Dan Dompet Dhuafa ikut serta menyalurkan bantuan 100 paket Tas kepada anak anak dhuafa yang membutuhkan,” jelasnya.

H Ali Ambar juga bersyukur Pemerintah Kabupaten Bengkalis turut mensuport kegiatan Tabligh Akbar yang mengusung tema“ Berbagi Senyum Kebahagiaan Melalui Zakat, Infak Dan Sedekah.

“Kami berharap masyarakat datang dan antusias untuk hadir dalam tabligh akbar nanti,” harapnya. #BaznasKabBengkalis


Berita Lainnya

Tulis Komentar